Sejarah Common Rail System Diesel Engine

Sejarah Common Rail System Diesel Engine

http://translate.google.co.id/translate?hl=id&langpair=en|id&u=http://en.wikipedia.org/wiki/Common_rail
 

Solar injektor sebagai diinstal di mesin MAN V8 Diesel

Common rail sistem bahan bakar pada mesin truk Volvo

Bosch common rail diesel injektor bahan bakar dari mesin truk Volvo

Prototipe sistem common rail dikembangkan pada akhir tahun 1960 oleh Robert Huber dari Swiss dan teknologi dikembangkan lebih lanjut oleh Dr Marco Ganser di Institut Teknologi Federal Swiss di Zurich , kemudian Ganser-Hydromag AG (est.1995) di Oberägeri .

Penggunaan pertama yang berhasil di dalam kendaraan produksi dimulai di Jepang pada pertengahan 1990-an. Dr Shohei Itoh dan Masahiko Miyaki dari Perusahaan Denso , sebuah produsen otomotif Jepang bagian, mengembangkan sistem kereta api bahan bakar umum untuk kendaraan berat dan mengubahnya menjadi penggunaan praktis tentang ECD-U2 sistem mereka common-rail yang dipasang di truk Hino Ranger Meningkat dan dijual untuk penggunaan umum pada tahun 1995. [1] Denso mengklaim sistem komersial pertama yang umum rel tekanan tinggi pada tahun 1995. [2]

Modern sistem common rail, sementara bekerja pada prinsip yang sama, diatur oleh unit kontrol mesin (ECU) yang membuka setiap injektor elektronik bukan mekanis. Hal ini secara ekstensif prototyped pada 1990-an dengan kolaborasi antara Magneti Marelli , Centro Ricerche Fiat dan Elasis . Setelah penelitian dan pengembangan oleh Fiat Group , desain diakuisisi oleh perusahaan Jerman Robert Bosch GmbH untuk penyelesaian pembangunan dan perbaikan untuk produksi massal . Kalau dipikir-pikir, penjualan itu tampaknya kesalahan taktis untuk Fiat, sebagai teknologi baru terbukti sangat menguntungkan. Perusahaan ini memiliki sedikit pilihan selain menjual, namun, seperti yang dalam keadaan keuangan yang buruk pada saat itu dan tidak memiliki sumber daya untuk menyelesaikan pengembangan sendiri. [3] Pada tahun 1997 mereka memperluas penggunaannya untuk mobil penumpang. Mobil penumpang pertama yang menggunakan sistem common rail adalah tahun 1997 Model Alfa Romeo 156 2.4 JTD , [4] dan kemudian pada tahun yang sama Mercedes-Benz C 220 CDI .

Mesin common rail telah digunakan dalam laut dan lokomotif aplikasi untuk beberapa waktu. Cooper Bessemer-GN-8 (sekitar tahun 1942) adalah contoh dari mesin diesel hidrolik dioperasikan common rail, juga dikenal sebagai common rail dimodifikasi.

Vickers digunakan sistem common rail di mesin kapal selam sekitar tahun 1916. Mesin Doxford Ltd . [5] (lawan-piston mesin kelautan berat) menggunakan sistem common rail (1921-1980) dimana sebuah pompa bahan bakar multi-silinder reciprocating menghasilkan tekanan sekitar 600 bar, dengan bahan bakar yang disimpan dalam botol akumulator. Kontrol tekanan dicapai dengan cara stroke debit pompa disesuaikan dan “katup tumpahan”. Camshaft dioperasikan katup waktu mekanis digunakan untuk memasok pegas Brice / CAV / injector Lucas, yang disuntikkan melalui sisi silinder ke dalam ruang yang terbentuk antara piston. Mesin awal memiliki sepasang Cams waktu, satu untuk depan dan satu untuk berjalan menuju belakang. Kemudian mesin memiliki dua injeksi per silinder, dan seri terakhir dari konstan-tekanan mesin turbocharged yang dilengkapi dengan empat injeksi per silinder. Sistem ini digunakan untuk injeksi dari kedua minyak diesel dan minyak bakar berat (600cSt dipanaskan sampai suhu sekitar 130 ° C).

Sistem common rail cocok untuk semua jenis mobil jalan dengan mesin diesel, mulai dari mobil-mobil kota seperti Panda Nuova Fiat untuk mobil eksekutif seperti Audi A6 .

About dieselcleanerindonesia

expert on CRS System Indonesia
This entry was posted in cara merawat mobil diesel, common rail diesel. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s